Minta maaf iyah…

Kipi benar-benar minta maaf. Kipi samasekali gak pernah buka blog lagi. Sejak dulu kipi ingin update blog kipi. Tapi kipi lupa password nya.

Selain itu kipi juga kesulitan untuk update. Di rumah kipi gak ada jaringan internetnya. Jadi untuk update blog, kipi hanya mengandalkan handphone kipi. Lagipula internetan dari handphone juga terbatas. Tak seindah tampilan di layar komputer.

Tapi kipi janji. Kipi berusaha untuk update blog kipi. Ya walaupun kipi gak begitu bisa utak atik blog. Kipi mau belajar lah. He he… Cemangadh ya kipi… >..<

Jalan Panjang Menuju Kuliah

Waaah sudah lama tak buka blog. Pasti blog kipi jarang dikunjungi. Ini kipi iseng nulis di blog lagi. Mumpung gak bisa tidur.

He he tak terasa kipi sudah mau masuk kuliah. Alhamdulillah diterima d UGM (Universitas Gadjah Mada) Jogja di jurusan Teknik Kimia. Bangga kan bisa diterima di salah satu Univ paling bergengsi di Indonesia.

Tapi kelihatannya bakal sibuk banget. Belum-belum sudah harus repot bolak balik Kediri-Jogja. Ya gak apa-apa juga sih. Namanya juga pengorbanan menuju sukses (Amiin X P)…

Capek banget kalau tiap bulan ke Jogja. Tanggal 5 April 2009 lalu kipi ke Jogja buat ikut tes UM UGM (Ujian Masuk Ugm). Waktu itu kipi kebagian tes di fak MIPA UGM. Pengumuman UM UGM nya tanggal 28 April 2009. Pas tengah malam dikabari bude kalau kipi diterima (aduuuh senangnyaaa sampai nangis2…X P). Kemudian tanggal 2 Mei 2009 kipi ke Jogja lagi buat registrasi. Saking banyaknya mahasiswa baru, registrasinya antri lama banget. Untuk mahasiswa baru yang masuk lewat UM UGM wajib mengikuti Tes Toefl pada tanggal 1-2 Juli 2009. Kipi ke jogja lagi deh. Dan bentar lagi tanggal 5 Agustus 2009 kipi ke jogja lagi buat ambil jas almamater. Kipi gak pulang ke kediri lagi sampai tanggal 18 Agustus 2009 upacara penerimaan mahasiswa baru dan 3 hari berikutnya untuk Ospek…

Haduuuh tenyata capek juga untuk persiapan jadi mahasiswa UGM betulan!!! Tapi tetep SEMANGAT!! Ayah ma bude aja bisa… Kipi pasti bisa!!

Teman,,,,

Teman adalah segalanya. . .

Apa benar? Apa arti teman sesungguhnya? Akhir-akhir ini Kipi banyak sekali mendapat masalah dengan teman-teman Kipi. Dia selalu bilang Kipi selalu jahat padanya. Kipi sendiri juga tidak tahu apa-apa tentang permasalahan itu. Menurut Kipi, Kipi sudah berusaha menjadi teman yang baik untuknya. Tidak hanya untuk dia saja, tapi dengan teman-teman kipi yang lain. Kali ini Kipi membuat post tentang teman.

… continue reading this entry.

Berapa tahun tidak update blog???

Waaah,,, rupanya lama juga Kipi tidak update blog Kipi. Sudah berapa tahun ya??? Ada beberapa alasan Kipi tidak update blog Kipi. Diantaranya:
1. Kipi akhir-akhir ini sibuk dengan ulangan di sekolah. Juga banyak tugas dari guru.
2. Kipi juga sedang konsentrasi untuk menghadapi Olimpiade Kimia yang Kipi ikuti.
3. Kipi jadi jarang ke warnet karena Kipi banyak kesibukan sepulang sekolah. Tapi kali ini Kipi usahakan selalu update blog Kipi lewat handphone Kipi. Semoga saja bisa lancar.
4. Kipi lumayan bingung menentukan topik-topik yang akan Kipi tulis di blog Kipi. Jadinya pusing saat akan menulis blog Kipi.
5. Kipi masih bingung caranya “ngutek-ngutek” blog. Karena Kipi jauh dari kakak Kipi yang biasa membantu Kipi membuat blog, Kipi jadi sedikit kesulitan.
6. Kipi masih sedikit teman blogger-nya. Bagi Kipi, mencari teman melalui blog cukup sulit. Tapi, mulai sekarang Kipi coba deh untuk menambah teman melalui blog.

Itu tadi beberapa alasan Kipi jarang meng-update blog. Kipi usahakan mulai sekarang Kipi akan rajin meng-update blog Kipi. Dan Kipi juga mohon bantuan dari teman-teman blogger untuk membantu Kipi agar Kipi bisa konsultasi tentang blog…

BARU, BARU, DAN BARU!!!

Hari ini tahun ajaran baru. Aku yang dulu kelas X sekarang naik ke kelas XI. Dan tentunya di jurusan Ilmu Alam. Waaah kenaikan kelas seperti ini pasti ada senangnya dan ada sedihnya. Apa lagi di kelas XI nanti aku sudah tidak lagi sekelas dengan teman-temanku di kelas X-A lagi. Tapi disamping itu, aku punya teman baru dari kelas lain. Ya memang susah juga sih kalau harus menyesuaikan diri lagi. Aku sadar kok kalau ini memang takdir.

Selain teman baru juga pasti ruang kelasnya juga baru. Seperti biasanya, ruang kelas XI – IA pasti lebih besar dari kelas XI-IS. Karena jumlah murid kelas IA lebih banyak. Ada lagi juga, yaitu guru baru! Kira-kira nanti gurunya kayak gimana ya? Heeemmm…. Aku berharap banget nanti guru baru lebih enak cara mengajarnya. Apa lagi kalau gurunya murah nilai. Waaaahh… pasti asyik ya.

Teman baru enak. Kelas baru juga enak. Trus yang nggak enak apa? Sepertinya materi pelajaran baru itu yang nggak enak. Pasti materinya masih asing buatku. Dan yang jelas makin lama makin sulit. Apalagi kalau kurikulumnya berubah-ubah terus. Jadi seperti bahan percobaan deh.

Dan yang paling nggak enak lagi, uang komite dan pembangunan naik terus!!! Memang sih itu untuk kegiatan belajar mengajar. Tapi kalau untuk pembangunan pasti hasilnya jadi kalau aku sudah lulus nanti. Ya emang nggak rugi juga sih… Tapi kayaknya hasilnya juga kurang maksimal. … continue reading this entry.

JSO

JSO adalah salah satu organisasi yang beranggotakan para penggemar anime, manga, dan all about Jepang lainnya. Ruang lingkup organisasi ini hanya berkisar di Kediri dan sekitarnya, karena letak pusat organisasinya di Kediri.

JSO didirikan oleh beberapa otaku dan lambat laun berhasil menggaet anggota yang cukup banyak. Pada awalnya, JSO diketuai oleh Ayumi Higurashi, dan pada saat itu kepanjangan JSO masih Japan Secret Organization. Kemudian Ayumi Higurashi berhalangan meneruskan jabatannya sebagai ketua JSO dan digantikan oleh Xiao Miaw. Seiring pergantian ketua, kepanjangan JSO juga berganti menjadi Japan Spirit Organization hingga sekarang. Setelah beberapa lama, Ayumi Higurashi kembali bisa menjadi ketua JSO. Dan hingga saat ini jabatan ketua JSO masih tetap berada pada Ayumi Higurashi.

… continue reading this entry.

Allowww…

Woi….
Kenalan dong…
Ni Kipiranha Tamamura ‘n biasanya Q dipanggil Kipi…
Q lagi belajar buat blog ni.
Moga aja blog yang kubuat ini bisa jadi bagus yach! 😉